http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:pWA5lOLWY9Qc9M:http://islamic.xtgem.com/ibnuisafiles/list/2009/Januari/opini/images/2gxfjgo.jpg CARI DOLAR LEWAT INTERNET: $5,5 – $40 Dari Trek Pay

$5,5 – $40 Dari Trek Pay

TrekPay   salah satu jenis situs PTC (pay to click) yang membedakan adalah kita tidak mengetahui berapa dolar harga klik yang akan kita terima. Disini trek pay mengunakan sistem credit, semakin besar credit, semakin besar pula tugas yang harus kita kerjakan. sebagai contoh:





penawaran 1 credit, kita hanya disuruh klik link dan membaca situs sebentar. (seperti PTC biasa).
penawaran 3 credit, selain kita disuruh klik link, kita juga disuruh mencari iklan pada situs yang muncul. kemudian kita disuruh klik iklan tersebut.


Credit akan di konfersi ke $ setiap hari kamis berikutnya. yang asik dari program ini adalah pendaftaran gratis namun iklan yang muncul bisa sekitar 20 perhari, jika anda aktif dalam program ini, payout $5.5 dapat anda peroleh dalam waktu 2 minggu. lumayan lah…buat nambah penghasilan dari internet

.
Cara mendapat gajian dolar per minggu di Trekpay sangat mudah.
1. Anda gabung gratis disini  dan menjadi referal saya.
2. Klik link yang tersedia di member area (dengan mengklik tab “Browse/Search”. Nah, di sini kuncinya. Anda harus aktif mengklik link-link di sini minimal setiap hari untuk mengumpulkan jumlah kredit Anda. Jika Anda rajin mengklik, otomatis jumlah kredit Anda banyak dan ini akan menaikkan rangking Anda. Rangking yang tinggi berarti penghasilan yang didapat lebih lumayan. Mengapa kita perlu rangking? Itu karena sistem penggajian di Trekpay adalah sistem bagi hasil. Pembagian hasil dilakukan setiap satu minggu sekali. Trekpay menyebutnya Tuesday-Thursday . Member dengan rangking tinggi mendapat pembagian dolar yang lebih banyak daripada member berrangking rendah. Link yang dapat kita klik per hari rata-rata ada 30–40 link.
3. Selain rajin mengklik, member yang aktif mencari referal dan mempunyai banyak referal akan mendapat penghasilan yang lebih tinggi per minggunya daripada member yang hanya mengandalkan klik saja.
4. Member akan mendapatkan komisi yang tidak terbatas jika berhasil mengajak orang lain beriklan di TrekAdvertising. Ini link TrekAdvertising saya.
5. Pendapatan Anda (dari hasil mengumpulkan kredit dan referal) akan diperbaharui (update) oleh Trekpay seminggu sekali, tepatnya setiap hari Kamis. Pendapatan minimal yang kita terima jika sudah mencapai $5,5 via paypal. Potensi penghasilan yang dapat kita terima per minggu $50 atau $200 per bulan.
Gimana biar dapat lebih banyak penghasilan?
  1. Lakukan klik dan tugas tiap hari (cuma 5 menit aja).
  2. Buat account yang lebih banyak (2 minggu untuk 1 account $ 5.5, kalau punya 10 account?)
  3. Bagikan pengetahuan anda kepada orang lain, ajak mereka untuk bergabung, yakinlah dengan membagikan pengetahuan kepada orang lain, anda akan mendapatkan balasan yang setimpal. seperti yang saya lakukan saat ini, jika anda berminat bergabung silahkan Daftar disini 




Cara daftar Trekpay

Setelah Klik Link diatas, lalu klik : Sign up Free

Muncul Seperti Gambar dibawah : (isi semua kolom lalu klikClick to Join)

Proses Pendaftaran telah selesai.
Cara kerja di Trekpay
Setelah Proses Pendaftaran selesai, silahkan Login dulu, untuk Klik iklan . . msuk ke Menu Browse / Search akan muncul seperti gambar dibawah :

Iklan ada banyak, setiap iklan mempunyai nilai POINT berbeda2, ada yg 1,2 dan 3, Walaupun iklan banyak kita tidak capek kliknya (tidak ada timer 30 detik seperti di PTC) dan iklan bisa langsung kita klik semua tanpa harus menunggu iklan sebelumnya selesai loading.
Setelah klik iklan, POINT akan otomatis bertambah (dalam 1 hari bisa mengumpulkan lebih dr 35 POINT (tanpa referal)
GAMBAR POINT

Point akan dikonversi ke $$$ setiap hari kamis, setelah pendapatan mencapai $5,5 kita bisa PO ( Proses 5 hari). setiap 1 minggu sekali kita bisa Payout.
Silahkan mencoba Alternative bisnis ini. yang saya rasakan Program ini jauh lebih mudah dan cepat menghasilkan $$ daripada pTC.
Selamat Mencoba, semoga bisa Payout

|

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih infonya gan.

BISNIS ONLINE TERPERCAYA, DAN TERBUKTI MEMBAYAR.
LOWONGAN BISNIS 2015
MAU KAYA DENGAN AKUN SOSIAL MEDIA ANDA, DARI MULAI FACEBOOK,BBM, TWITTER, YOUTUBE, INSTANGRAM, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
HASIL 10.000.000. (sepuluh puluh juta) LEBIH SEBULAN
anda mau, AKUN FACEBOOK BBM DAN Semua social media ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
kunjungi alamat dibawah ini,,,

WWW.MESIN.ASETFB.COM
atau
KLIK DISINI
bisa juga
MASUK DISINI


BISNIS ONLINE TERPERCAYA, DAN TERBUKTI MEMBAYAR.
ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN SOSIAL MEDIA ANDA, DARI MULAI FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
HASIL 10.000.000. (sepuluh puluh juta) LEBIH SEBULAN?
anda mau, AKUN FACEBOOK BBM DAN Semua social media ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
kunjungi alamat dibawah ini,,,

www.mesin.asetfb.com

HUBUNGI 085712584441

























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Posting Komentar